Jumat, 02 Januari 2009

KOTA SOLO

3 januari 2009,ku diberi kesempatan,buat refresing ke sebuah kota di jawa timur. Aku sangat menikmati perjalanan ini,hingga di suatu tempat ku bidikkan kamera hpku di sebuah objek. Terminal TIRTONADI,tak asing didengar bagiku. Sebuah tempat yang benar2 aku ingin datangi. Ku dgr pertama kali dari lagu campur sari mas didi kempot.
Tempat ini mengingatkan aku pada seorang teman terbaikku, BENI SURYADI,bejo gw memanggilnya, sosok yang keren,solider,ramah,jg apa adanya,takkan slesai 24 jam bila berbincang dgnnya,ada aja hal yang membuat cerita smakin panas,dan kitapun terlarut olehnya,asik pokoknya.
Tirtonadi,balapan,taman njuruk,adalah tempat yang gw dambakan2,dan beni adalah orang yg bisa menceritakan secara detil tempat2 itu. Karna dia orang solo.
Kawan walaupun jarak memisahkan kita namun kita tetap sehati, kan ku kemas smua memori tentangmu,tentang kita,tentang smua yang pernah kita lewati bersama.
BENI SURYADI BAGIKU SOSOK SAHABAT YANG NGANGENI,TAK TAU KNP MUNGKIN AKU KAGUM AKAN JIWA BSRNYA, ATAU MUNGKIN KU KAGUM AKAN SOLIDARITASNYA.
Lewat lagu taman njuruk,terminal tirtonadi,stasiun balapan,ku kan mengingatmu. Dan namamu kan abadi dlm htku sbg sahabat yang slalu warnai hariku.

By JIPUNKZ
Bojonegoro,03-01-09


Lihat juga:
www.kemanukan.blogspot.com
www.ipung-blogs.blogspot.com
www.jipunkizz.blogspot.com (new)

Jip

Tidak ada komentar: